Persisam Siapkan Pengganti Fortune Udo
Headlines News :
Home » » Persisam Siapkan Pengganti Fortune Udo

Persisam Siapkan Pengganti Fortune Udo

Written By Unknown on Friday, November 30, 2012 | 10:44 AM


skysports-persib.blogspot.com - Manajemen Persisam Putra Samarinda mulai berpikir mencari pengganti Fortune Udo setelah mengetahui pemain asal Nigeria itu terbentur persoalan klub lamanya di Vietnam.

Agus Coeng Setiawan selaku manajer tim Persisam Putra Samarinda mengatakan bahwa pihaknya tidak mau dipusingkan dengan persoalan Udo. Menurut Agus, dengan status yang tidak jelas, kemungkinan Persisam akan melepas Udo. "Tanggal 6 Januari kita sudah memulai pertandingan perdana melawan Persija, sementara sampai saat ini Udo juga belum bisa bergabung. Bagi kita tidak ada pilihan dan mungkin Udo akan kita lepas," urai Agus seperti dilansir Antara, Selasa (1/1).

Udo memang telah menjalin kontrak selama semusim dengan Persisam sejak awal Desember 2012. Namun sayang, pasca penandatanganan kontrak, Udo belum bisa bergabung dengan rekan-rekannya. Hal tersebut disebabkan karena ia harus mengurus surat keluar dari klub lamanya, Bin Duong FC Vietnam. "Kami sudah memberikan toleransi waktu selama beberapa pekan dan nampaknya surat keluar dari klub lamanya juga belum kelar," jelas Agus Coeng.

Menurut desas-desus yang beredar, klub Bin Duong FC Vietnam enggan melepas Udo begitu saja. Klub asal Vietnam itu meminta biaya transfer ke Persisam mengingat Udo masih terikat kontrak dengan klub tersebut. "Kalau ada biaya lain tentu kami akan berpikir ulang, mengingat saat ini klub juga lagi efisiensi soal anggaran," imbuhnya.

Meski belum pasti, namun Coeng mengisyaratkan tim Persisam akan menyeleksi pemain asing asal Perancis guna mengantikan peran Udo. "Kami sudah mengantongi beberapa nama, nanti kalau sudah final baru kami umumkan," tutup Agus.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung