PSSI Merespons Persib
Headlines News :
Home » , » PSSI Merespons Persib

PSSI Merespons Persib

Written By Unknown on Monday, December 10, 2012 | 4:55 PM


PSSI menyambut baik permintaan salah satu klub Persib Bandung yang meminta kejelasan. Mereka pun siap memenuhi permintaan klub-klub Indonesian Super League (ISL) demi penyatuan liga.

Persib sebelumnya mengisyaratkan akan kembali ke PSSI dengan syarat. Mereka meminta PSSI menjelaskan dua pertanyaan melalui surat tertulis tentang (1) alasan kenapa mereka tidak diundang di kongres Palangkaraya dan (2) status hukuman Persib.

"Kami belum cek surat balasan Persib, karena kami masih libur. Kalau memang permintaan mereka seperti itu, kami tentu akan memenuhinya segera," ujar Sekjen PSSI Halim Mahfudz di Jakarta, Rabu (2/1/2012).

Tentang status hukuman Persib, menurutnya klub-klub ISL yang terkena skorsing otomatis akan gugur sendirinya jika mereka kembali ke yurisdiksi PSSI.

"Soal status hukuman klub ISL yang diskors akan gugur dengan sendirinya apabila mereka ikut bergabung dengan PSSI. Tapi kalau Persib minta surat itu, kami minta kepada Komisi Disiplin untuk membuat surat. Sampai saat ini kami belum tahu berapa klub yang akan daftar," lanjutnya.

"Tidak hanya Persib, semua klub akan kami kirim surat penegasan terkait status hukuman. Kami buka lebar-lebar pintu untuk klub-klub kembali ke yuridiksi resmi PSSI," lugasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung