Pato Segera Gabung dengan Corinthians
Headlines News :
Home » » Pato Segera Gabung dengan Corinthians

Pato Segera Gabung dengan Corinthians

Written By Unknown on Monday, December 17, 2012 | 3:23 PM


skysports-persib.blogspot.com - Alexandre Pato segera hengkang dari AC Milan. Striker berjuluk 'Si Bebek' itu diyakini akan merampungkan proses transfernya ke Corinthians pada akhir pekan ini.

Kabar mengenai proses transfer Pato ke Corinthians sudah berhembus sejak pekan lalu. La Gazzetta dello Sport melansir bahwa Rossoneri dan klub asal Brasil itu sudah menyepakati uang senilai 15 kuta euro menjadi uang tebusannya.

Pernyataan agen Pato, Gilmar Veloz, soal proses transfer ini seakan makin memperkuat sinyal Pato bakal segera pulang ke Brasil. Ia mengungkapan bahwa proses negosiasi transfer pesepakbola 23 tahun itu sudah memasuki tahap akhir.

"Kami memiliki jadwal bertemu dengan (Wakil Presiden Milan) Adriano Galliani hari Rabu ini dan kami berencana mengambil langkah terakhir. Ini sudah sangat dekat," ungkap Veloz kepada Radio Gaucha yang dilansir Sky Sports.

"Saya percaya bahwa dalam waktu dua hari, proses transfer ini bakal selesai. Ini adalah kontrak permanen. Tidak ada yang meminjam pemain berusia 23 tahun itu. Pato memiliki tawaran lain, tapi dia memutuskan untuk kembali ke Brasil," imbuhnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung