Sebelum ke MU, Ronaldo Pernah Ditawarkan pada Barcelona
Headlines News :
Home » » Sebelum ke MU, Ronaldo Pernah Ditawarkan pada Barcelona

Sebelum ke MU, Ronaldo Pernah Ditawarkan pada Barcelona

Written By Unknown on Monday, January 21, 2013 | 4:23 PM


Barcelona ternyata pernah punya kesempatan mengontrak Cristiano Ronaldo. Tapi karena sudah mendatangkan banyak pemain, The Catalansmenampik penawaan yang diajukan agen CR7, meski dengan harga murah.

Ronaldo bergabung dengan MU pada tahun 2003, setelah Sir Alex Ferguson dibuat terpukau oleh penampilannya dalam sebuah laga ujicoba dengan Sporting CP. Dengan nilai banderol 15 juta euro, Ronaldo yang ketika itu baru berusia 18 tahun menjadi penghuni Old Trafford.

Sebelum transfer tersebut tercapai, Barcelona ternyata pernah ditawari untuk membeli Ronaldo. Penawaran tersebut datang langsung dari Jorge Mendes, agen CR7. Meski harga yang ditawarkan lebih rendah dari nilai yang disepakati dengan The Red Devils, kubu The Catalans memutuskan untuk menolaknya.

"Mendes menawari kami, bahkan dengan harga yang lebih mudah dibanding Manchester jika kami mau menandatanganinya, tapi ketika itu kami tidak memiliki proyeksi ekonomi untuk hal tersebut setelah mendatangkan Ronaldinho, Marquez dan Quaresma," sahut mantan presiden Barcelona, Joan Laporta.

Selain Ronaldo, pemain lain yang juga pernah ditawarkan pada Barca adalah Kaka. Namun AC Milan berniat melegonya sebagai bentuk pertukaran dengan Ronaldinho.

"(Presiden Milan, Silvio) Berlusconi coba menukarnya dengan Ronaldinho, tapi saat itu hal tersebut bukanlah sebuah opsi buat kami karena Ronnie memberi kami kegembiraan dan senyum. Itu diungkapkan sang presiden dalam sebuah jamuan makan. Separuh bercanda, separuh serius," lanjut Laporta seperti diberitakanAS.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung