Laga Jadi Digelar, Panpel PBR Merasa Lega
Headlines News :
Home » » Laga Jadi Digelar, Panpel PBR Merasa Lega

Laga Jadi Digelar, Panpel PBR Merasa Lega

Written By Unknown on Monday, January 7, 2013 | 4:15 PM


skysports-persib.blogspot.com - Panitia pelaksana (Panpel) PBR mengaku sangat lega dengan turunnya izin penyelenggaraan pertandingan perdana Pelita Bandung Raya (PBR) oleh Polres Bandung. Izin tersebut turun pada Sabtu (5/1) siang sekitar pukul 12.50 WIB.

Ketua Panpel PBR Faisal mengatakan, pihaknya memang cukup was-was saat menunggu kepastian izin yang tidak kunjung turun hingga Sabtu (5/1) siang. Padahal pertandingan akan digelar pada pukul 15.30 WIB.

"Alhamdulilaaah. Sejak awal kami memang mengharapkan pertandingan ini bisa berjalan dengan lancar. Bagaimanapun pertandingan ini harus bisa dilaksanakan, karena masyarakat juga sudah menantikan dan penasaran,


Berdasarkan pemantauan siang sebelum izin turun, panpel memang tetap melakukan segala persiapan. Mereka memastikan semua perangkat pelengkap pertandingan siap digunakan meskipun saat itu belum ada kepastian izin.

Papan-papan iklan (A-board) di pinggir lapangan sudah terpasang. Dan peralatan untuk siaran langsung pertandingan juga sudah tersedia di stadion. Namun, kondisi Stadion Jalak Harupat sepi penonton. Sekitar pukul 14.00 atau satu setengah jam menjelang kick off, hanya segelintir warga dan pedagang yang terlihat berada di area luar Stadion.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung