Moura Tak Terbebani Dengan Harga Tinggi
Headlines News :
Home » » Moura Tak Terbebani Dengan Harga Tinggi

Moura Tak Terbebani Dengan Harga Tinggi

Written By Unknown on Saturday, November 24, 2012 | 7:06 PM


skysports-persib.blogspot.com - Lucas Moura menyatakan sama sekali tak terbebani dengan bandrol harga sebesar 40 juta Euro atas dirinya.

Alasannya, PSG benar-benar melakukan perombakan besar-besaran pada musim ini. Gelontoran dana yang seolah tak terbatas pun mengamini hal tersebut.

Beberapa pemain berhasil mereka datangkan dengan harga yang sangat mahal. Lucas Moura adalah salah satu pemain yang dihargai cukup mahal oleh PSG.

Kendati begitu, pemain 20 tahun itu mengaku sama sekali tak terbebani dengan nilai tersebut. Dia juga merasa terhormat dengan minat yang diberikan klub Ligue 1 tersebut atas dirinya.

"Setiap orang mengharapkan banyak dari saya, namun saya merasa sangat percaya diri. Saya merasa senang mengetahui bahwa (pelatih) Carlo Ancelotti berharap pada saya. Saya sama sekali tidak merasa tertekan," ungkap Moura menjelaskan.

Bahkan, pemuda Brasil ini juga menyatakan bahwa dia datang ke PSG untuk memberikan bantuan kepada klub tersebut memenangkan gelar. Dia pun berjanji akan berusaha bermain sebaik mungkin untuk klub dan juga rekan-rekan satu tim.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung