RVP Jadi Penentu Gelar Juara EPL
Headlines News :
Home » » RVP Jadi Penentu Gelar Juara EPL

RVP Jadi Penentu Gelar Juara EPL

Written By Unknown on Saturday, November 24, 2012 | 3:10 PM


skysports-persib.blogspot.com - Roberto Mancini mengklaim bahwa kegagalan Manchester City mengalahkan Manchester United dalam perebutan Robin Van Persie bisa berujung pada kegagalan mereka dalam persaingan juara musim ini.

Sebelumnya, Sir Alex Ferguson berhasil merayu Arsenal untuk melepas striker asal Belanda itu dengan bandrol 24 juta Poundsterling Agustus kemarin. Namun Mancini menyebut jika timnya nyaris menggaet RVP sebulan sebelumnya. Dia menyesali kegagalan itu sehingga membuat kubu rival semakin kuat.

"Kami sudah sangat dekat. Dia sudah mengambil keputusan namun tiga atau empat bulan sebelumnya kami ada di sana," ungkap manajer asal Italia itu dengan nada menyesal.

City menjadi kampiun musim kemarin dengan keunggulan selisih gol dari United, namun di mata Mancini, Van Persie bakal jadi pembeda musim ini seperti diperagakannya dalam derby Manchester awal Desember lalu. Tak hanya itu, RVP juga sudah mengemas 14 gol dalam liga atau setara 19 poin untuk United.

"Jelas sekali dia mengubah situasinya. Kini, dialah sang penentu. Tahun lalu kami tim yang mencetak gol terbanyak dalam liga dan saya sangat bahagia dengan penyerang saya. Tapi saya ingin Van Persie karena dia sangat beda dari penyerang kami. Saat Anda bisa memperbaiki tim dengan pemain top, sangat penting untuk melakukannya. Tapi kini kami tak bisa melakukan apapun," pungkas Mancini menandaskan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung