Manchester City Menang, Aguero Jadi Tumbal
Headlines News :
Home » » Manchester City Menang, Aguero Jadi Tumbal

Manchester City Menang, Aguero Jadi Tumbal

Written By Unknown on Wednesday, November 21, 2012 | 2:18 PM


skysports-persib.blogspot.com
- Striker Manchester City, Sergio Aguero diperkirakan bakal absen selama beberapa pekan pasca mengalami cedera kala bermain melawan Stoke City. Aguero mengalami cedera hamstring saat menggiring bola pada menit ke-76.

Striker asal Argentina ini mencetak gol terakhir dalam laga yang dimenangkan City dengan skor 3-0 itu. Beberapa saat usai mencetak gol dari titik putih, Aguero terlihat kesakitan.

Aguero segera digantikan oleh rekan senegaranya yakni Carlos Tevez. Menurut laporan, kubu Manchester City belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami Aguero, namun mereka memastikan bahwa sang striker bakal absen hingga beberapa pekan.

"Cederanya cukup parah, dia tak akan bermain pada Sabtu nanti. Sulit sekali mengetahui seberapa parah cedera hamstring dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kembali fit. Dari pengalaman saya, dia masih diragukan saat kami menghadapi Arsenal," ujar David Platt, asisten pelatih City menjelaskan.

The Citizens akan melawan Watford dalam putaran ketiga Piala FA Sabtu nanti. Sepekan kemudian, mereka akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal dalam ajang Premier League.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung