Lokasi TC Timnas Belum Resmi
Headlines News :
Home » » Lokasi TC Timnas Belum Resmi

Lokasi TC Timnas Belum Resmi

Written By Unknown on Monday, November 19, 2012 | 12:51 PM


skysports-persib.blogspot.com - Lokasi pemusatan latihan/training centre (TC) tim nasional Indonesia dalam persiapan untuk tampil pada kualifikasi Piala Asia 2015 belum final. Padahal, Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), secara resmi sudah mengumumkannya sejak Kamis (27/12/2012).

Exco menyampaikannya usai menggelar rapat di sekretariat PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), Menara Energy, SCBD, Jakarta.

"Lokasi TC Timnas masih dibahas jajaran pengurus PSSI. Hingga kini, pilihannya tetap dua, yakni di Jakarta dan Medan. Kami akan mengumumkannya secara resmi pada hari Kamis (3/1)," ucap Penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong.

Limbong lebih condong menggelar TC di Medan. Menurutnya, hal itu bisa menghemat biaya yang dikeluarkan. Kebutuhan pendanaan sebesar Rp 2,8 miliar, dipastikan bisa dipangkas menjadi Rp 2,2 miliar.

Nantinya, Timnas bakal berlatih menggunakan Lapangan milik Kampus Universitas Negeri Medan (Unimed) atau Universitas Sumatera Utara (USU). Sebab, Stadion Teladan Medan belum dapat dipakai karena tengah direnovasi.

Lebih jauh dikatakan Limbong, sebanyak 43 pemain yang dipanggil, diminta berkumpul pada Kamis (3/1) untuk menjalani tes kesehatan. Selanjutnya, mereka baru menggelar TC perdana pada Minggu (6/1).

"Tempat tes kesehatan juga belum diputuskan. Kami masih membahasnya," pungkas Limbong mengakhiri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung