Juventus Klub Italia Tersukses Tahun 2012
Headlines News :
Home » » Juventus Klub Italia Tersukses Tahun 2012

Juventus Klub Italia Tersukses Tahun 2012

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 11:44 AM

 
skysports-persib.blogspot.com - Juventus menjadi klub tersukses Italia pada tahun 2012. Raihan 94 poin selama 12 bulan menjadi bukti dominasi mereka di negeri menara Pisa itu.

Tahun 2012 bisa jadi merupakan tahun tak terlupakan bagi seluruh komponen Juventus. Pasalnya, klub asal kota Turin ini berhasil mengemas 94 poin dan memecahkan rekor mereka sendiri yang mengoleksi 93 poin pada tahun 2005.

Raihan poin tersebut mereka dapatkan dari 28 kali kemenangan, 10 kali seri, dan 2 kali kalah dalam ajang Serie A. Rekor poin mereka pada tahun 2012 tersebut terasa lebih spesial sebab mereka berhasil unggul jauh, 21 poin dari pesaing terdekat mereka AC Milan dan Napoli yang mampu mengoleksi 73 poin sepanjang tahun ini.

Selain itu, tim berjuluk La Vecchia Signora ini juga menjadi tim paling subur sekaligus memiliki lini pertahanan terbaik di Italia. Tercatat mereka mampu membukukan 80 gol dan hanya kebobolan 20 gol.

Namun, jawara Serie A ini masih memiliki masalah yang hingga kini belum terselesaikan. Masalah itu adalah belum adanya sosok 'predator' di depan gawang lawan. Hal ini bisa terlihat dari top scorer tim yang hanya mampu mencetak 14 gol yakni Arturo Vidal dan Mirko Vucinic dalam kurun waktu satu tahun ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung