Inilah Tiga Kandidat Juara Liga Champions Menurut Del Bosque
Headlines News :
Home » » Inilah Tiga Kandidat Juara Liga Champions Menurut Del Bosque

Inilah Tiga Kandidat Juara Liga Champions Menurut Del Bosque

Written By Unknown on Friday, November 16, 2012 | 11:39 AM


skysports-persib.blogspot.com - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque melihat bahwa Bayern Munich, Real Madrid dan Barcelona FC adalah para kandidat juara Liga Champions musim ini.

Del Bosque memuji hasil kerja Jupp Heynckes di Munich. Menurutnya, raksasa Bundesliga tersebut memiliki kapasitas yang lebih dari cukup untuk menjadi juara Eropa. "Bersama dengan Barcelona dan Madrid, Bayern adalah tim terkuat di turnamen ini. Tak perlu diragukan lagi," ujar Del Bosque kepada Bild.

"Kami (saya dan Heynckes) saling mengenal satu sama lain. Saya menaruh respek terhadapnya. Dia pernah melakukan pekerjaan hebat sebagai pelatih Real Madrid," ucap sosok pelatih yang juga pernah menukangi El Real ini.

Heynckes sendiri hanya bertahan semusim di Madrid, yakni pada musim 1997-1998. Akan tetapi, saat itu ia sanggup mengantarkan mereka meraih mahkota Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1966 dan Supercopa de Espana.

Sayangnya, kegagalan di ajang La Liga membuatnya kehilangan pekerjaan. Heynckes ditendang dari Santiago Bernabeu setelah Los Merengues hanya finis di peringkat empat dengan selisih 11 poin dari sang juara liga waktu itu, Barcelona.

"Dia memberi Madrid trofi Liga Champions ketujuh pada 1998 setelah para suporter menunggu lebih dari 30 tahun. Sekarang pun dia tetap pelatih yang bagus," seru Del Bosque.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung