Harapan Djanur Tahun 2013
Headlines News :
Home » » Harapan Djanur Tahun 2013

Harapan Djanur Tahun 2013

Written By Unknown on Wednesday, December 5, 2012 | 7:10 PM


skysports-persib.blogspot.com - Pelatih Djadjang Nurdjaman memiliki harapan yang saat ini sedang coba ia raih. Dengan membuka lembar baru, ia mencoba berjuang untuk mewujudkan keinginannya bersama tim "Pangeran Biru" di musim kompetisi 2013 ini.

"Harapan pada 2013 yang paling penting seluruh pemain tim kita diberikan kesehatan, dilancarkan segala urusan dan juga semoga prestasi PERSIB di tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun kemarin. Ya semoga juga bukan hanya menjadi lebih baik tapi bisa menjadi juara liga," ujar Djadjang usai memimpin latihan di Futsal 76 Senin (31/12) sore.

Meski perayaan malam pergantian tahun ini cukup dinanti dan dinikmati masayarakat di seluruh dunia, Djadjang tidak memaksakan kepada anak asuhnya untuk merayakannya bersama. Djadjang memberikan dispensasi kepada para pemain untuk bisa merayakan malam tahun baru bersama keluarga masing-masing jika memungkinkan.

"Memang tidak ada agenda untuk merayakan tahun baru bersama di tim. Saya memberikan kelonggaran kepada mereka agar bisa berkumpul dengan keluarga," ujarnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung