Santos Belum Penuhi Ekspektasi Robinho
Headlines News :
Home » » Santos Belum Penuhi Ekspektasi Robinho

Santos Belum Penuhi Ekspektasi Robinho

Written By Unknown on Wednesday, December 5, 2012 | 7:06 PM


skysports-persib.blogspot.com - Klub asal Brasil, Santos telah mengajukan tawaran terakhir sebesar 7 juta Euro. Namun, nilai tersebut nampaknya belum mampu memuaskan pihak AC Milan maupun Robinho.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Robinho berkeinginan kembali ke tanah kelahirannya pada bursa transfer musim dingin yang segera dibuka. Akan tetapi, nilai tawaran Santos nampaknya bakal menghambat proses negosiasi tersebut.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa pihak Milan baru saja menolak tawaran terakhir sebesar 7 juta Euro yang diajukan Santos. Alasannya, kubu Rossoneri berharap mereka bakal mampu mendapatkan suntikan dana sebesar 10 juta Euro melalui penjualan Robinho.

Selain itu, besaran gaji 3,6 juta Euro per tahun juga tak memenuhi harapan Robinho. Pemain Brasil 28 tahun itu dikabarkan menginginkan gaji sebesar 4,8 juta Euro per musim dari Santos.

Lebih lanut, skta sepakat nampaknya sangat sulit bisa tercapai dari ketiga pihak tersebut. Melihat kondisi semacam ini, Flamengo, Fluminense dan sejumlah klub lain, yang juga tertarik pada Robinho, tengah bersiap untuk memenuhi harapan keduanya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung