Bandung Raya-Barito Berakhir Imbang 1-1
Headlines News :
Home » » Bandung Raya-Barito Berakhir Imbang 1-1

Bandung Raya-Barito Berakhir Imbang 1-1

Written By Unknown on Saturday, January 5, 2013 | 4:26 PM


skysports-persib.blogspot.com - Indonesia Super League (ISL) akhirnya bergulir dan laga perdana antara Pelita Bandung Raya kontra Barito Putra berakhir imbang 1-1.

Dalam laga yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (5/1/2013) sore WIB, Barito meski tampil sebagai tim tamu mampu mendominasi jalannya laga di babak pertama. Sementara itu Bandung Raya baru bisa bangkit menekan di 10 menit terakhir babak itu dan skor 0-0 mengakhiri paruh pertama laga.

Di babak kedua Bandung Raya mampu unggul lebih dulu di menit 51 ketika free kick Nemanja Obric disambut tandukan Dane Milovanovic dan menjebol jala Dian Agus Prasetyo.

Barito menyamkan kedudukan di menit 71 lewat gol Djibril Coulibaly meneruskan umpan silang rekannya dari sayap kiri. Lewat sepakan jarak dekat gawang Tema Mursadat dibobonya.

Skor 1-1 jadi akhir laga itu dan laga kedua ISL hari ini akan dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang antara juara bertahan Sriwijaya FC dengan Persiba Balikpapan. Laga ISL hari ini awalnya terancam tertunda karena tak ada izin dari pihak kepolisian.
Share this article :

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung