Brendan Rodgers: Luiz Suarez Seperti Lionel Messi
Headlines News :
Home » » Brendan Rodgers: Luiz Suarez Seperti Lionel Messi

Brendan Rodgers: Luiz Suarez Seperti Lionel Messi

Written By Unknown on Saturday, January 5, 2013 | 10:23 AM


skysports-persib.blogspot.com - El Pistolero kembali menjadi pahlawan kemenangan Pool dengan sumbangsih dua gol kala memukul Sunderland.

Pujian tinggi diapungkan Brendan Rodgers kepada Luis Suarez yang sekali lagi menjadi bintang kemenangan Liverpool dengan torehan sepasang gol kala menghantam Sunderland 3-0 pada Rabu (3/1) malam waktu lokal.

Itu adalah dwigol kedua El Pistolero secara berturut-turut. Sebelumnya ia juga dua kali mengoyak jala tuan rumah Queens Park Rangers dalam skor 3-0 akhir pekan lalu. Koleksi golnya di Premier League musim ini sudah menyentuh angka 15.

Melihat konsistensinya membobol gawang lawan dan antusiasme bermain yang tak pernah surut, Rodgers menyebut pemain Uruguay itu mirip dengan bintang andalan Barcelona, Lionel Messi.

“Kecerdikannya menghasilkan ruang dalam sistem mengalir yang kami mainkan. Akan fantastis melihatnya berkembang. Masih banyak yang akan ditampilkannya,” kata eks bos Swansea City itu usai pertandingan kontra The Black Cats.

“Saya sempat berbicara dengan Harry ( Redknapp, pelatih QPR ) setelah laga antara tim kami dan kami sepakat bahwa Suarez adalah seorang karakter yang mirip Messi.”

“Dia mempunyai antusiasme yang sama. Dia seseorang yang tak pernah merasa cukup dengan sepakbola. Ketika saya memberinya waktu istirahat di awal musim dia tak mau.”

“Dia tak menginginkan istirahat. Dia pemain yang mesti bermain dua atau tiga kali sepekan utnuk berada di puncak permainannya, satu pertandingan tak cukup untuknya.”

“Dia perlu bermain dan Anda lihat respons yang didapatkan darinya. Kinerjanya tak pernah turun. Dia pemain tim sejati dan berlatih setiap hari.”

“Dia tak pernah berada di ruang perawatan dan dia senantiasa menyuguhkan performa apik setiap waktu. Seiring pergerakan bola dia menemukan ruang sehingga sulit bagi pemain lawan menjaganya.”
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung