Johan Cruyff: Selisih 16 Angka Berarti Kegagalan Bagi Real Madrid
Headlines News :
Home » » Johan Cruyff: Selisih 16 Angka Berarti Kegagalan Bagi Real Madrid

Johan Cruyff: Selisih 16 Angka Berarti Kegagalan Bagi Real Madrid

Written By Unknown on Thursday, January 3, 2013 | 1:32 PM


skysports-persib.blogspot.com - Legenda Barcelona asal Belanda, Johan Cruyff, menilai ketertinggalan begitu jauh dari Los Blaugrana saat musim belum genap setengah jalan merupakan kegagalan bagi Real Madrid.

Menggenggam status jawara bertahan La Liga, Los Merengues tampil tak konsisten musim ini dan terpaut 16 angka dari rival abadi mereka usai memainkan 17 jornada, yang mentas sebelum jeda musim dingin.

Skuat Jose Mourinho bahkan tercecer di urutan ketiga di bawah Atletico Madrid, hal yang terbilang langka mengingat biasanya posisi dua besar selalu didominasi Barca-Madrid.

“Pada fase musim seperti ini Madrid tertinggal 16 angka di belakang Barcelona hanya bisa disebut sebagai sebuah kegagalan,” kata Cruyff kepada reporter di Catalunya.

Pada saat bersamaan, eks pemain dan pelatih Azulgrana ini juga dimintai pendapat soal keputusan kontroversial Jose Mourinho mencadangkan Iker Casillas dalam laga kontra Malaga. Menurutnya, pilihan itu tak mungkin dibuat hanya berdasarkan performa terkini San Iker. “Anda tak mungkin kehilangan tempat cuma dalam semalam.” Jelasnya.
Share this article :

2 comments:

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung