Persib Akan Di Jadwalkan Bertemu PSSI
Headlines News :
Home » , » Persib Akan Di Jadwalkan Bertemu PSSI

Persib Akan Di Jadwalkan Bertemu PSSI

Written By Unknown on Monday, December 31, 2012 | 5:11 PM


skysports-persib.blogspot.com - PSSI berencana bertemu dengan salah satu klub ISL Persib Bandung terkait soal pendaftaran ulang. Mereka juga masih menunggu klub-klub ISL lainnya yang ingin kembali ke PSSI.

"Hari ini saya masih mengecek lagi. Siapa-siapa klub yang sudah membalas surat kami. Hari ini akan ada meeting internal. Siapa-siapa yang mau daftar dan siapa yang tidak," ujar Sekjen PSSI Halim Mahfudz di Kantornya, Senayan, Jakarta, Kamis (3/1/2012).

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib sampai hari ini menjadi satu-satunya klub yang sudah merespons permintaan pendaftaran ulang klub ke PSSI. Namun mereka mensyaratkan agar dijelaskan alasan PSSI yang tidak mengundang mereka ke Kongres Luar Biasa di Palangkaraya, serta perihal status sanksi pada mereka (dan klub-klub ISL).

Menaggapi respons Persib tersebut Halim mengaku akan segera mengelar pertemuan dengan pihak "Maung Bandung" dalam waktu dekat guna menjelaskan secara langsung terkait pertanyaan tersebut.

"Kami menyambut baik respons Persib. Kami tentunya akan mengambil langkah-langkah, yaitu akan bertemu dengan Persib sesegera mungkin, sebelum akhir pekan. Pertemuan ini adalah tahap awal untuk menjelaskan pertanyaan mereka," ungkapnya.

Selain itu Halim mengaku hingga saat ini ada dua klub ISL yang mengisyaratkan kembali ke PSSI, namun belum mau menyebutkan.

"Ada dua klub lagi dari ISL. Tapi saya belum bisa kasih tahu. Mereka sudah melakukan pendekatan dengan salah satu pengurus PSSI. Tapi surat resmi belum. Intinya, kami akan melakukan pendekatan dengan klub-klub yang mau kembali ke PSSI," sambungnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung