Ronaldo Siap Hadapi Laga Emosional Kontra MU
Headlines News :
Home » » Ronaldo Siap Hadapi Laga Emosional Kontra MU

Ronaldo Siap Hadapi Laga Emosional Kontra MU

Written By Unknown on Monday, December 31, 2012 | 4:55 PM


skysports-persib.blogspot.com - Bagi Cristiano Ronaldo laga kontra Manchester United akan sarat emosi. Namun begitu, hal tersebut tidak akan mempengaruhi Ronaldo yang bertekad meloloskan Real Madrid.

Madrid akan berduel dengan MU dalam babak 16 Besar Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Santiago Bernabeu pada 13 Februari sebelum dipanggungkan di Old Trafford pada 5 Maret.

Selama enam musim bergabung 'Setan Merah', Ronaldo mengecap banyak kesuksesan. Puncaknya terjadi pada 2008 saat dia terpilih sebagai pemain terbaik dunia usai membawa MU juara Premier League dan Liga Champions.

Setahun berikutnya Ronaldo berpindah kubu setelah dilepas ke Madrid dengan banderol yang memecahkan rekor transfer dunia. Meskipun sudah berseberangan, pemain Portugal ini masih menjaga hubungan baik dengan mantan manajernya Sir Alex Ferguson ataupun mantan rekan-rekan se-timnya.

"Aku masih memiliki perasaan persahabatan yang kuat, kehangatan yang besar. Ini adalah tim yang memiliki sebuah pengaruh besar di dalam karierku," ucap pemain berusia 27 tahun ini yang diwartakan Reuters.

"Orang-orangnya mengenalku dengan baik. Aku punya banyak teman, orang-orang yang punya tempat di hatiku -- tapi sekarang aku membela Real Madrid."

"Perasaannya akan sedikit menyedihkan tapi aku ingin menang dan mencetak gol, memberikan tim yang terbaik dari diriku," tegas Ronaldo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung