Totti: Main Hingga Usia 50? Mungkin Saja
Headlines News :
Home » » Totti: Main Hingga Usia 50? Mungkin Saja

Totti: Main Hingga Usia 50? Mungkin Saja

Written By Unknown on Monday, December 31, 2012 | 4:51 PM


skysports-persib.blogspot.com - Francesco Totti akan menginjak usia 37 di tahun 2013 ini. Akan tetapi, kapten AS Roma tersebut enggan memikirkan masa pensiun dan justru menyatakan masih ingin bermain hingga bertahun-tahun mendatang.

Sudah 19 musim Totti memperkuat Roma, atau terhitung sejak tahun 1993 saat dia pertama kali mengikat kontrak sebagai pesepakbola profesional. Dalam kurun tersebut, Totti sudah menorehkan 276 gol dari 658 laga. Jumlah yang membuat dia menjadi topskorer Giallorossi sepanjang masa.

Pada September mendatang, usia Totti akan menjadi 37 tahun. Pun demikian, pemain yang ikut mengantar Roma meraih Scudetto musim 2000-2001 itu menolak untuk segera pensiun. Totti justru berhasrat mencetak gol di stadion baru Roma, yang mana baru bisa digunakan pada musim 2016/2017 mendatang.

"Bisakah saya bermain hingga usia 50? Siapa tahu, tentu akan sulit, tapi tak ada yang tak mungkin. Presiden (Roma) berharap saya dapat mencetak gol pertama di stadium yang baru nanti dan saya pun berharap dapat melakukannya, kendati masih empat tahun lagi," ujarnya kepada TRS yang dikutip Soccerway.

Selain berharap dapat terus bermain, Totti juga ingin di tahun 2013 Roma dapat meraih gelar juara. Sebagai catatan, trofi terakhir yang diraih II Lupi adalah Coppa Italia pada tahun 2007-2008 silam.

"Di 2013, saya berharap dapat terus bermain seperti yang saya lakukan akhir-akhir ini. Itu keinginan pribadi, tapi saya kira para fans akan berpikir sama. (Selain itu) saya berharap kami (Roma) dapat memenangi trofi atau kejuaraan secepatnya, sebab sudah lama sekali kami tak meraihnya," ucap Totti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung