Panpel Ajukan Jadwal Ulang Laga PERSIB
Headlines News :
Home » » Panpel Ajukan Jadwal Ulang Laga PERSIB

Panpel Ajukan Jadwal Ulang Laga PERSIB

Written By Unknown on Friday, January 25, 2013 | 2:54 PM


Panitia pelaksana pertandingan kandang PERSIB secara resmi telah mengirim surat kepada PT Liga Indonesia untuk menjadwal ulang pertandingan kandang PERSIB yang dilaksanakan pada Februari 2013. Surat resmi dikirim ke PT Liga pada Jumat (25/1) siang melalui faks dan email.

Permohonan jadwal ulang ini mengacu pada surat dari Polrestabes Bandung terkiat penyelenggaraan kampanye dan pencoblosan Pemilihan gubernur/wakil gubernur Jabar 2013.

Surat dari Polrestabes kepada Panpel PERSIB pada 21 Januari lalu yang ditandatangani Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH itu menjelaskan bahwa pelaksanaan Kampanye Pilgub/Wagub Jabar dimulai dari tanggal 7-20 Februari 2013, dan pelaksanaan pemungutan suara pada 24 Februari.

Sehubungan dengan hal tersebut, Polrestabes menyarankan kepada Panpel PERSIB tidak melaksanakan kegiatan pertandingan kandang sebagai tuan rumah di Wilayah Kota Bandung dalam periode waktu tanggal 7-24 Februari.

Berdasarkan jadwal yang sudah disusun PT Liga, pada periode kampanye dan pencoblosan, PERSIB akan menjalani dua partai kandang melawan Persiba Balikpapan pada Sabtu (9/2) dan Barito Putera pada Rabu (13/2). Oleh karena itu, Panpel PERSIB telah mengajukan permohonan penjadwalan ulang laga melawan Persiba dan Barito Putera serta pertandingan tetap dilaksanakan di Kota Bandung.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung