Platini: Seharusnya Klub-Klub di Serie A Tiru Juventus
Headlines News :
Home » » Platini: Seharusnya Klub-Klub di Serie A Tiru Juventus

Platini: Seharusnya Klub-Klub di Serie A Tiru Juventus

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 7:08 PM

skysports-persib.blogspot.com - Juventus telah berhasil membangun stadion sendiri, yakni Juventus Arena. Langkah tersebut dikatakan oleh Presiden UEFA, Michel Platini, sebaiknya dapat dijadikan contoh oleh klub-klub lain di Serie A.

Pasca sckandal Calciopoli, Juve kembali membuktikan kekuatan mereka dengan meraih gelar scudetto musim 2011/2012. Musim ini, mereka kembali tetap tampil mendominasi hingga paruh musim.

Kesuksesan tersebut dinilai Platini tak lepas dari eksistensi Juventus Arena. Karena itu, legenda sepakbola Prancis yang juga mantan pemain Bianconeri itu menyebut langkah Juve patut ditiru tim-tim Serie-A.

"Masalah terbesar di Italia hanyalah kualitas stadion, mereka (klub-klub Serie A) harusnya merenovasi stadion guna membawa keuntungan secara finansial," kata Platini seperti dikutip Sky Sports Italia.

"Coba anda lihat Juventus. Sekarang, nama mereka kembali terangkat di pentas eropa pasca skandal calciopoli. Seharusnya tim-tim di Italia mengikuti jejak Juve dengan membangun stadion yang berkualitas," pungkas Platini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung