Mencadangkan Casillas Adalah Sebuah Kesuksesan
Headlines News :
Home » » Mencadangkan Casillas Adalah Sebuah Kesuksesan

Mencadangkan Casillas Adalah Sebuah Kesuksesan

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 7:09 PM

skysports-persib.blogspot.com - Meski Real Madrid harus takluk 2-3 oleh Malaga sebelum jeda musim dingin, Jose Mourinho tak mau ambil pusing soal keputusannya mencadangkan Iker Casillas. Ia menganggap perjalanan Los Blancos pekan lalu sebuah sukses, terutama karena kuasa seorang pelatih masih tetap terjaga.

The Special One lebih memilih Antonio Adan ketimbang kapten Casillas untuk mengawal gawang Madrid kala melawat ke La Rosaleda. Pilihannya itu banyak mengundang reaksi negatif, terutama setelah Real tumbang dan kian tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Namun Mourinho tak terganggu dengan kekalahan itu dan lebih menyoroti pengaruh seorang pelatih yang terus bisa dipertahankan di era sepakbola modern.

"Mungkin ini terlihat seperti pekan yang buruk, namun justru ini pekan yang fantastis. Sepakbola berubah drastis, namun satu hal tetap tak berubah - tim terus dipilih oleh pelatih," ujarnya saat didampingi sang legenda, Diego Maradona dalam konferensi di Dubai.

Mourinho kemudian memuji sosok Maradona dengan mengatakan, "Dialah sepakbola, saya bukan. Seorang pemain punya ketenaran dan nilai penting yang tak dimiliki seorang pelatih."
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung