Wenger: Arsenal Tak Inginkan Demba Ba
Headlines News :
Home » » Wenger: Arsenal Tak Inginkan Demba Ba

Wenger: Arsenal Tak Inginkan Demba Ba

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 7:19 PM

skysports-persib.blogspot.com - Arsene Wenger mengakui dirinya mengagumi Demba Ba, namun ia membantah bahwa Arsenal akan menggaet striker Newcastle tersebut Januari nanti.

Pemain asal Senegal itu sudah menarik minat banyak klub belakangan ini menyusul performa apiknya di lini depan The Magpies.

Dari sekian banyak peminat, The Gunners dikabarkan menjadi yang terdepan untuk menarik mantan penyerang West Ham itu. Rumor tersebut kian memanas setelah Ba sendiri mengaku Arsenal adalah 'salah satu tim yang membuatnya bermimpi'.

Namun Wenger berusaha meredam kabar tersebut dengan mengatakan, "Tidaklah benar untuk membicarakan dia karena ia akan bermain melawan kami (dini hari nanti WIB). Jika Anda bertanya 'Akankah kami menggaetnya?' Saya katakan tidak."

Wenger juga berusaha menutup rapat informasi tentang siapa pemain yang diincarnya di bursa transfer bulan depan. Namun ia tak menampik kemungkinan untuk menggunakan kembali jasa Thierry Henry untuk ketiga kalinya, terutama karena sang pemain tengah berlatih bersama mereka.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung