Meriahkan Launching, God Bless Bernostalgia dengan Arema
Headlines News :
Home » » Meriahkan Launching, God Bless Bernostalgia dengan Arema

Meriahkan Launching, God Bless Bernostalgia dengan Arema

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 6:58 PM

Malang - Grup musik rock legendaris God Bless bakal meramaikan launching Arema Indonesia ISL di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, malam nanti.

Ahmad Albar sang vokalis mengaku bangga dan memang menjadi keinginan sejak dulu untuk manggung di depan publik klub sepakbola kebanggaan warga Malang tersebut.

"Sudah menjadi impian kami bisa manggung di hadapan Arema dan baru kali ini terwujud," ucap rocker yang lebih dikenal dengan sapaan 'Iyek' itu, di sela-sela jumpa fans God Bless di Andromeda Kafe Jalan Simpang Ijen, kota Malang, Kamis (27/12/2012) siang.

Ia mengatakan, penampilan God Bless di dunia sepakbola memang baru pertama ini, dan Arema menjadi klub pilihan. Alasannya, sejumlah personil God Bless lahir di kota tersebut.

"Ian (Antono, gitaris) lahir di sini. Tidak salah kita hibur klub sepakbola tempat mereka berasal," sebut rocker gaek berusia 66 tahun itu.

Ditanya perihal polemik sepakbola nasional serta kondisi Arema saat ini, Iyek enggan berkomentar.

"Soal itu, kami tidak paham. Tujuan kita hanya menghibur nanti malam," ujarnya.

Rencananya God Bless bakal manggung selama 45 menit dengan melantunkan hit-hit terkenal mereka.

"God Bless menjadi sajian andalan launching Arema nanti malam," tegas juru bicara Arema Indonesia ISL, Sudarmadji, secara terpisah.

Ia menambahkan, launching bertajuk 'Together To Glory' itu dilaksanakan sejak siang hari dengan beragam kegiatan. Puncaknya, Ahmad Albar dkk akan menghibur seluruh undangan termasuk skuat anyar diarseteki Rahmad Darmawan tersebut.

"Nanti juga kita kenalkan pada publik komposisi tim baru dan jersey untuk kompetisi musim depan," imbuh dia.

Sudarmadji menegaskan, dalam acara nanti juga diumumkan nama tim baru serta perusahaan uang menjadi sponsor selama musim depan. "Semua akan dibeberkan nanti malam," tandasnya.

Musim depan Arema dikelola oleh PT Pelita Jaya Cronous (grup Bakrie). Awal September lalu Arema menjalin kerja sama dengan Pelita Jaya, bahkan mengadakan latihan bersama selama sekitar dua bulan sehingga muncul wacana kedua tim itu akan dimerger.

Namun, menjelang MoU merger, wacana itu berubah. Arema dikelola sendiri oleh PT Pelita Jaya Cronous dan Pelita Jaya dibeli oleh manajemen Bandung Raya.


Sebelum
launching, Arema telah mengikuti kompetisi pramusim, yakni Trofeo Jakarta dan Inter Island Cup (IIC) 2012.

Namun, pada kedua kompetisi itu tidak membuahkan hasil maksimal meski Arema saat ini dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas sekelas Keith Kayamba Gumbs, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Egy Melgiansyah, serta Christian Goncalves.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung