Petar Sergt Tertarik Dengan Adik Spasojevic
Headlines News :
Home » » Petar Sergt Tertarik Dengan Adik Spasojevic

Petar Sergt Tertarik Dengan Adik Spasojevic

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 7:04 PM

skysports-persib.blogspot.com - Tim PSM Makassar kedatangan pemain anyar, Mirko Spasojevic. Pada latihan Sabtu (29/12) pagi, adik dari striker PSM Ilija Spasojevic tersebut mulai bergabung bersama skuad Juku Eja lain.

Kemampuan Mirko ternyata mendapat perhatian dari pelatih PSM, Petar Segrt. Pelatih berkebangsaan Kroasia itu pun langsung memberikan apresiasi pada Mirko.

"Mirko pertama kali bergabung dalam latihan PSM dan saya melihat adalah pemain yang bagus. Posturnya tinggi dan memiliki kualitas yang mumpuni," kata Petar, Sabtu (29/12).

"Tapi, dia masih butuh latihan beberapa kali bersama kami sebelum memutuskan apakah dia akan masuk skuad atau tidak. Dia memiliki teknik yang baik. Jadi, kita masih menunggu perkembangannya," sambungnya.

Meski mendapat apresiasi dari pelatih, Mirko kemungkinan bakal sulit masuk ke tim PSM. Pasalnya, beberapa pemain telah dimiliki PSM untuk posisi striker. Sebut saja nama seperti Spaso, M Rahmat, I Made Aryadana, dan Qifly Tamara. Belum lagi Andi Oddang yang juga dapat dijadikan striker.

Untuk saat ini, PSM membutuhkan pemain dengan posisi gelandang bertahan dan juga stopper. Terlebih mereka telah ditinggalkan pemain posisi tersebut musim lalu, seperti Cristian Febre.

"Saya membutuhkan pemain yang tinggi. Karena, musim lalu kita sering kalah dalam duel-duel di udara. Selain itu, pemain tinggi sangat dibutuhkan saat ada kesempatan bola mati seperti tendangan bebas dan tendangan sudut," pungkas Petar.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung