Protes Keputusan Wasit, Fergie Bisa Disanksi FA
Headlines News :
Home » » Protes Keputusan Wasit, Fergie Bisa Disanksi FA

Protes Keputusan Wasit, Fergie Bisa Disanksi FA

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 7:00 PM

Manchester - Sir Alex Ferguson melontarkan protes keras terkait gol kedua Newcastle United. Atas tindakannya itu, ada kemungkinan dia bakal mendapat sanksi FA.

Manchester United meraih kemenangan 4-3 atas Newcastle dalam laga di Old Trafford, Rabu (26/12/2012). Pada laga tersebut, United sempat tertinggal tiga kali sebelum akhirnya meraih kemenangan.

Adalah gol kedua Newcastle, yang tercipta melalui gol bunuh diri Jonny Evans, yang diprotes Fergie. Sebelum gol itu disahkan, hakim garis Jake Collin lebih dulu mengangkat bendera lantaran menilai Demba Ba berada dalam posisi offside. Namun, setelah berkonsultasi dengan wasit Mike Dean, keputusan itu dibatalkan. Dean kemudian memutuskan gol itu sah.

Fergie berang. Di awal babak kedua, dia tertangkap kamera televisi tengah mengonfrontasi ofisial pertandingan. Setelah pertandingan pun dia melontarkan protes keras terhadap keputusan itu.

"Saya pikir itu adalah sebuah keputusan buruk untuk sebuah gol bunuh diri," kritik Fergie di BBC.

"Jika Anda melihatnya lagi, ia (Cisse) sudah offside, ia juga memegang lengan Jonny Evans dan jika itu bukan mempengaruhi permainan lalu apakah mempengaruhi permainan itu?" gugatnya.

Telegraph mengabarkan, Fergie bisa mendapatkan sanksi atas tindakan dan komentarnya itu. FA kini tinggal menanti laporan dari pengadil pertandingan untuk memutuskan apakah manajer asal Skotlandia itu bersalah atau tidak.

Jika ya, maka ini bukan pertama kalinya Fergie mendapatkan sanksi dari FA. Sebelumnya, ia sudah pernah merasakan diskors beberapa pertandingan lantaran melakukan protes keras terhadap keputusan wasit.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Popular Posts

PAGE RANK

Enter URL:
Free SEO Tools
 
Support : Creating Website | LenteraHitam | Bobotoh Persib
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. RedTube-Sports - All Rights Reserved
Football News Persib Maung Bandung